Senin, 22 Februari 2016

Bicara Takdir Cinta

Setiap kaum Adam dan Hawa pasti dikaruniani rasa kasih sayang dan Tuhan menciptakan manusia tentu ada tujuannya yg utama dan paling utama adalah untuk beribadah.
Seseorang yg beribadahnya sungguh -sunggguh pasti jiwanya terbentuk pribadi yang baik,arif,bijaksana dan terhindar dari perilaku yg buruk.Pribadi seseorang itu baik tergantung cara dia beribadah kepada Alloh swt dan memuliakan kesuciannya dalam menjalani ibadah.
Masing-masing orang terikat oleh jodoh.Akan tetapi Tuhan tidak akan memberi tahu jodoh sesungguhnya berada.Kenapa???? itu semua kembali kepada qodrat manusia yg diciptakan untuk selalu berusaha maximal untuk mencari jodohnya di muka bumi ini lalu bertaqwalah pada alloh pasti alloh aka menunjukkan yg terbaik bagimu sesungguhnya alloh itu Maha Petunjuk.
Pada intinya kita dalam mencari jodoh untuk berkeluarga kelak adalah dengan hati yg tulus dan sabar dan yg terpenting adalah berusaha dengan maksimal disertai doa.Cinta yg sesungguhnya dari tuhan tidak akan pernah hilang dan tuhan akan selalu menjaganya sampai akhir hayat kedua insan itu sampai keduanya mencapai kebahagiaan di dunia.''Ujar Penulis "Renungan Takdir Cinta Karya Sang Pangeran.

0 komentar:

Posting Komentar